Nah..Di GDC Resto Ada Tempat Nongkrong Sambil Karaoke Bersama Keluarga

MMC Kajen – Selama ini warga Kajen, Bojong dan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan bingung mencari tempat makan bersama keluarga, rekan bisnis atau sekedar rumpi-rumpi ala “anak kampus” bersama sahabat.

Kini sebuah restro dengan konsep natural lengkap dengan saung riung dan famili karaoke hadir di tengah Ibu Kota Kabupaten Pekalongan.

Meskipun baru buka 1 minggu, resto ini sudah memiliki pelanggan tetap karena pelayanan yang ramah, tempat yang nyaman dan tentunya harganya terjangkau.

Griya Dahar Cantika “GDC” berlokasi sangat strategis, di Jalan Raya Pahlawan No. 86, Desa Rowolaku, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, atau lebih tepatnya di perbatasan Kajen dengan Bojong.

Dengan konsep minimalis namun elegan, GDC Restro sukses menyihir publik untuk datang ke resto yang menyajikan berbagai makanan dan minuman ini.

Pemilik GDC Restro, Trisno mengatakan  awal mulanya dibuka resto ini dibuka di Rowolaku adalah karena di Rowolaku belum ada tempat makan atau tempat hangout yang cozy dan menyediakan fasilitas yang lengkap.

Karena tidak hanya sebagai tempat makan dan minum, GDC Resto juga sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat hingga rekan bisnis.

GDC Restro ini baru kita buka pada tanggal 22 Juli 2022 lalu, namun respon masyarakat Rowolaku, Kajen dan Bojong sangat positif.

Trisno menjelaskan selama ini, ia belum melihat tempat yang hangout di Rowolaku yang juga menyediakan karaoke keluarga, padahal masyarakat suka bernyanyi atau suka menghibur diri dengan melantunkan tembang-tembang favorit mereka.

“Maka dari itu GDC Resto menyediakan room dengan kualitas sound terbaik di Rowolaku dan bisa dibilang satu-satunya di Rowolaku, dengan konsep keluarga”, ujar Trisno. (Hans)¬†

Leave a Reply